This is It “HMJM FE UNSOED”

apa yah…sebenarnya sih cuma iseng aja biar beda. jadi pas di suruh nulis kesan dan pesan di Laporan pertanggung Jawaban akhir tahun hmjm fe unsoed gue tulis aja link ke blog ini, sebenernya karna belum punya kata2 yang pas sih buat di tulis disitu, abis mendadak. sekalian promo blog juga sebenernya. ok jadi kesan pesan gue selama di hmjm apa? tuh kan bingung lagi…-____-”
kesannya alhamdulilah yah *kibas jambul* senang, sedih, emosi, galau, capek juga..
senang dapet banyak temen, kaka angkatan, adik angkatan, angkatan bersenjata, angkatan darat, laut, udara, pengalaman baru, sekre sebagai tempat bersandar sekaligus galau, senang jadi punya banyak sertifikat kegiatan. sedih terkadang banyak yang mesti di korbankan buat acara2 hmjm, jadwal pulang yang udah melebihi bang toyib. emosi, kalo ini sering di dalem kepanitiaan nya..terkadang suka kebawa emosi kalo lagi banyak kerjaan, maklum masih masa2 labil..tapi dari kesemuanya sangat bersyukur bisa jadi bagian dari keluarga besar hmjm fe unsoed, terimakasih sudah menjadi keluarga ketiga setelah rumah dan kosan..terimakasih partner setahun ini, puput, kecol sama ian. khusus buat ian yang mau ke malaysia, ntar kalo pulang oleh2 yah, kaos juga gapapa deh..:p. oia terimakasih juga buat asistensi (Dedi dan Rio) yang sudah banyak membantu, terutama dalam proker pamungkas kita *yeaahhh akhirnya*
pesan nya satu, jangan lupain aquwh eaaa.
..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s