Be The Best One part 1

Sebuah panggilan masuk ke hp saya, waktu itu saya baru aja selese mandi..(tumben mandi?) seneng hape saya akhirnya bunyi alias ada yang telpon, maklum lah hape ini lama kehilangan fungsi utamanya sebagai telpon. jarang yang telpon jarang juga nelpon *miris* dan sepertinya ini menyakitkan untuk di bahas.
terlihat di layar hape panggilan berasal dari no rumah area purwokerto, ah tapi hape saya bunyi saja sudah alhamdulilah. dan saya angkat. berikut ilustrasi percakapan saya dengan sang penelpon. Penelpon sebut saja Mawar…eh cowo ding berarti sebut saja jhoni, eh tapi sebut saja penelpon yah.
saya: assalamualaikum
penelpon: waalaikum salam selamat pagi dengan mba ina?
saya: oh iyah ini si siapa yah?
penelpon: ini mba ina marwantina
saya: IYAAAAA….ini siapaaaaa..?? *mandan kesel*
penelpon: ini mba ina yang kemaren ikut test beasiswa?
saya: IYAAAA pakkk..??
penelpon: saya dari Djarum purwokerto mau mengabarkan mba..
saya: hahhh..??? *degdegan* *pucet* *hening*
penelpon: mau mengabarkan kalo mba keterima mejadi beswan..
saya: hah..?? keterima pak?
penelpon: iya keterima, nanti hari (harinya lupa) di harapkan kumpul di kantor..
saya: *berkaca-kaca* beneran keterima pak? saya?
penelpon: iya nanti jangan lupa kumpul di kantor..
saya: *speecless*
penelpon: ada yang mau di tanyakan lagi?
saya: alhamdulilahhhhh…emmm..aaaaaa..yang harus di bawa nanti apa aja ya pak..??
penelpon: oh yang ga harus bawa apa2, yang penting datang tepat waktu mba..
saya: ohh iya pakk..
penelpon: ada lagi yang mungkin mau di tanyakan..??
saya: emmmmm mau tanya yang dari unsoed berapa orang yah pak?
penelpon: hahahehehe *tertawa* seunsoed mba *rupanya bapaknya suka bercanda* yang keterima 11 orang ari unsoed 9 dari STAIN 2…
saya: ohh begitu terimakasih pak..sekali lagi terimakasihh.
*Tut…Tut*
(note: percakapan ini 40% asli, 10 % improvisasi, 50% ragu2)

abis percakapan tadi…*hening* *tangan Gemeteran* aaaaaaaaaaaaaaaaaa…..jingkrak..jingkrak kegirangan..*langsung ngetwett* <<<—- *maklum labil*
dan saya lupa tadi ga nanyain nama sang penelpon..*siapapun wahai engkau penelpon, Pahalaa untukmu karna telah membuat satu manusia kegirangan bahagia*
saya si masih ga percaya dan ga nyangka waktu itu, masi mikir ini beneran saya bukan yah? jangan2 salah telpon, jangan2 telpon iseng..jangan..jangan kau menolak cintaku..jangan..jangan kau hancurkan hatiku..*STOP malah ngelantur nyanyi lagu ST 12*

Dari kejadian di atas saya belajar, bahwa Alloh itu pasti sudah mempersiapkan apa yang terbaik buat kita. jujur saja saya pernah sangat kesal dan marah saat ada pengajuan beasiswa di kampus dan saya tdk di terima. entah bagaimana metode pemilihannya pun saya tak mengerti. tapi ternyata ini rencana Alloh. Rencana yang sudah di persiapkan Alloh buat saya. Alhamdulillah Now Iam Part of Beswan Djarum 27. Insya Alloh terus belajar buat jadi THE BEST ONE.

Leave a Reply

