Manusia Kurang Beruntung..

pernah suatu saat merasa kesal karna keberuntungan tidak berpihak kepada kita?
pernah dengar quote kalau kepintaran akan kalah oleh keberuntungan..??
keberuntungan emang sesuatu yang ga bisa di prediksi. terkadang disaat usaha kita sudah begitu maksimal, tapi hasil mengecewakan berbanding terbalik dengan usaha orang lain yang bisa dibilang biasa-biasa tapi mendapatkan hassil yang cukup maksimal. dalam hati bertanya-tanya apa yang kurang? kenapa hasil yang di capai orang lain bisa lebih baik dari kita? dan di saat itu pula kita sering mengkambinghitamkan keberuntungan.
menjadi manusia kurang beruntung emang menyesakan, usaha udah, doa udah, tapi takdir yang terkadang membuat keberuntungan tidak berpihak pada kita.

Merasa menjadi manusia kurang beruntung, pernah juga saya rasakan..dari hal2 kecil sampai hal2 yang membuat saya sedih bukan kepalang. salah satunya

takdir tidak membuat saya lama bersama kedua orang tua, saat saya merasa masih perlu bimbingan dan kasih sayang dari mereka, ternyata Tuhan tidak sependapat dengan saya. lagi2 keberuntungan tidak berpihak pada saya.
jujur saja dalam hati..
saya ingin ada ibu dan bapak saat pulang ke rumah
Saya ingin seperti teman2 yang lain, di majakan ibu mereka saat pulang
saya ingin ada bapak yang bisa melindungi saya
saya ingin ada ibu dan bapak saat saya wisuda nanti
saya ingin ada ibu dan bapak saat saya mendapat gaji pertama nanti
saya ingin ada ibu dan bapak saat saya menikah, punya anak dan…
saya ingin lebih lama ada ibu dan bapak..

namun sekarang kenyataannnya
saya tidak menemukan ibu dan bapak saat pulang ke rumah
Saya tidak seperti teman2 yang lain, di majakan ibu mereka saat pulang
saya tak punya bapak yang bisa melindungi saya
saya tak bisa bersama ibu dan bapak saat saya wisuda nanti
saya tak bisa berbagi kebahagiaan dngn ibu dan bapak saat saya mendapat gaji pertama nanti
saya tak didampingi ibu dan bapak saat saya menikah, punya anak dan…
saya harus menerima takdir kalau bapak sama ibu udah ga ada..

sedih…sedih banget…
tapi di balik semuanya, ga ada gunanya kalo hanya meyalahkan takdir dan keadaan. Terimakasih Ya Alloh karna telah memberi kesempatan saya untuk selalu bersyukur..
saya selalu percaya kalo Tuhan sudah punya rencana indah..so yang selalu merasa kurang beruntung, teruslah berusaha, percaya kalo ga akan ada usaha yang sia-sia..Yakin kalo semuanya akan indah pada waktunya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s