Because of Twitter

pas gue kepikiran buat nulis ini, gue lagi ada tugas TPK yang mesti selesai buat besok, bikin publikasi juga buat besok, dan setelah tugas2 itu selesai (fiuhhh akhirnya), mulai lah gue nulis ini..oke ehm 1 2 3 mulai..

dua tahun lalu, tahun 2009 salah satu teman di facebook nulis status kurang lebih kek gini “Facebook atau Twitter??” dulu gue komen “Facebook dongg twitter kaga ngerti ahh”. Yah dan itu dulu, sekarang kalo gue ditanya pilih facebook atau twitter jelas dan pasti TWITTER dong..

punya akun twitter sejak tahun 2009, tepatnya 1 agustus 2009 sekarang gue udah hampir 8000 tweet, dan punya 209 followers, entah dari kapan gue mulai suka ngetwit, rasanya kalo sehari aja ga nge twit gimana gitu, terkesan lebay memang, bayangkan walaupun gue ga liat tipi sebulan, tapi gue main twitter rasanya gue ga bakal jadi orang kuper. gue tinggal follow akun dari penyedia berita online kek detik.com atau kompas.com udah deh tinggal baca beritanya yang terus di update, bahkan terkadang lebih detail dan lengkap di banding berita di televisi. hari gini dari orang biasa sampai luar biasa sekarang pada punya akun twitter, bahkan banyak pula perusahaan-perusahaan yang udah punya akun twitter sebagai sarana promosi n layanan konsumen.

kenapa gue suka twitteran?? Karena twitter….
1. jadi nambah pengetahuan dan wawasan (berita, gosip, politik, dll semua ada di twitter)
2. cuma 140 karakter, jadi mau ga mau gue di tuntut untuk membuat tweet yang padat merayap,*eh yang jelas maksudnyah..
3. lebih bebas bicara, cuma di twitter orang2 bisa nyebut menteri komunikasi dengan sebutan jeng tiffie, lewat twitter juga orang bisa menyalurkan aspirasi langsung (ke perusahaan atau ke pemerintah, sudah banyak loh pejabat pemerintah sama anggota DPR yang punya acc twitter)
4. gue bisa nemu temen2 baru yang satu hobby, satu hati semoga saja…aminnn Ya Alloh
5. gue bisa komunikasi sama orang2 terkenal kek @barackobama @justinbieber @parishilton @ladygaga walaupun belum pernah di mention balik atau hanya sekedar di ReTweet, kalo orang2 terkenal dalam negeri mah udah sering mention2an
6. gue bisa ketawa-ketiwi sendiri baca acc twitter yang konyol tapi menghibur
7. ini nih yang paling seru, gue dapet banyak hadiah (buku, kaos, mug, kopi, permen, snack, pulsa) dengan ikutan kuis2 di twitter, temen gue malah ada yang dapet IPAD juga loh, kereeen kan…
8. jangan salahh twitter bukan hanya untuk hiburan, karena twitter gue juga bisa ikut berdakwah dan menyebarkan semangat positif bagi orang2. misal dengan meng RT ayat2 Al-Quran atau hanya sekedar twitt untuk memberi semangat,.

Abis twitter apa lagi ya..??
BECAUSE OF TWITTER My Life More Than Fun and Colorful…\(0.0)/

Leave a Reply

