Tempat ternyaman di dunia…..

kalo di tanya tempat ternyaman di dunia, pasti gue jawab kamar kos gue lah. walaupun ga serapi kamar2 orang pada umumnya, ukurannya ga terlalu lebar, malah terlalu sempit menurut gue, dan ini kamar bukan milik gue permanen alias gue numpang tapi bayar, tapi setidaknya kamar ini udah jadi tempat gue bertumpu, dari hujan, panas, dingin selama hampir 2 tahun…
sebenernya pertama gue nemuin kamar ini buat jadi tempat kos tidalah sulit, tidak terseok-seok dulu untuk mencari tempat bersinggah ini. Ya iyalah orang kamar ini bekas kamar kaka gue.
jadi gini nih, kan kaka gue kuliah duluan disini, nah pas tiba2 ga tau kenapa sadar atau ngga gue juga di terima di universitas yang sama dalam kota yang sama pula, gue jadi ngikut deh sama kaka gue. gue udah kebayang aja kalo sekamar sama kaka gue pasti deh tiap hari gue di aniaya, tiap hari gue di kurung, gue ga boleh main, ga di kasih makan…ahhhh jauh sekali pikiranku memang.
setaun si gue sekamar sama kaka gue, tapi ribet, terlalu sumpek dan sempit, belum lagi kalo lagi sama2 ada tugas, wah kecampur2 deh tuh kertas2 kerja gue. akhirnya pas semester tiga gue putuskan buat cerai sama kaka gue kita pisah ranjang, pisah kamar tapi masih dalam satu rumah yang sama, masih dempet sama kamer gue juga…dan sekarang kamar ini kamar gue, hanya gue seorang….
dan perihal apakah gue jadi di aniaya, di kurung, ga boleh main dan ga di kasih makan sama kaka gue, ternyata hanya ketakutan semata, sekarang gue yang megang kendali penuh..hahahaha balik gue aniaya deh…
yang pengen tau kaya gimana si kamer gue yang nyaman itu, nih gue kasih liat penampakannya..

itu foto yang di atas pas gue masih sekamar sama kaka gue, sekarang si posisinya udah gue rubah, lebih rapi deh daripada foto di atas, beneran…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s