#2010memories

Dear 2010…..

 

bentar lagi bakal abis ya (dimakan kaleeee)..ngomongin memori 2010, jujur aja nih ga ada yang istimewa, semua datar, kaku, hampa, kosong, dan kehilangan…
yang paling gw inget di tahun ini adalah kepergian nyokap..sedih bangett Tuhan….

 

kau ambil lagi seseorang yang penting bangett..gw sempet pesimis gimana ngejalanin hidup ini tanpa seseorang yang gw anggap juara, Ibu terbaik dari semua ibu di seluruh dunia..Ibu Supeeerrr, sampe sekarang kadang masih bertanya,,kenapa mesti ibuku Tuhan….kenapa bukan aku saja yang kau ambil..ampe akhirnya gw sadar, mungkin ini yang terbaik yang tuhan berikan.

 

Thanks God….udah ngsih Ibu juara, Ibu supeeerrr, Ibu selalu tahu segalanya…Ibu Terbaik dan terfavorit..
Oh..Bunda Ada dan Tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku….

Selamat jalan Ibu…salam buat bapak disana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s