im back

 halooooo…..kengeeennnnn dehhh.. udah 3 kali puasa 3 kali lebaran gw ga pulang kerumah.. bukannya sombong ato durhaka ga inget pulang ke rumah, bukanya ga punya ongkos juga (ga percaya liat dompet gw..) tapi ya tau sendirilah kesibukan saya…(ude kek artis papan atas). ok..lupakan perkataan saya di atas…sebenernya gara2 ga punya inspirasi, lagi ga bisa mikir (odong beudd dah gw..) jadi bingung mw nulis apa, ini aja gw paksa2in mikir nih bikin tulisan (kek tulisan gw bagus aj)..ampe idung gw lecet2 (gara2 sering ngupil sama gw garuk pas lagi nulis), bukannya gw ga ada usaha, katanya inspirasi datengnya malem2, gw uda coba tuh..eh malah ketiduran. ada yang bilang jongkok itu mendatangkan inspirasi, menurut gw bukanya mendatangkan inspirasi, pegel2 ia tuh. akhirnya gw mutusin buat cari inspirasi sambil duduk2 santai kaya orang normal pada umumnya (heyyyy…whatthefakkk..gw juga normal woyyy). sedikit demi sedikit, setengah berlalu, semuanya terjadi…daripada bingung mw nulis apa, mending cerita tentang susahnya cari inspirasi..oia gw pernah liat di iklan dan gw rasa kalian juga pernah liat iklan yang taglinenya “susah cari inspirasi” baca koran sind*, bener ga sih,,?? ahh lupakan soal iklan itu..sesuai judul yang usah gw buat di tulisan ini (sebenernya masih bisa di rubah sih) IM BACK…gw akan menjadi diri gw sendiri, gw uda yakin dengan keputusan gw, gw ga akan berpura2 lagi sebagai Kristen Stuart (ya iya lah….ga akan ada yang percaya,,.bumi dan langit woyyy sadarrr) ya gw tau emang ga ada yang pernah percaya kalo gw mirip kristen stuart, menyedihkan….gpp gw cukup bersyukur dengan apa yang di berikan tuhan buat gw ( wajib bersyukur ). dari kemaren gw mau nulis postingan di ini blog, biar kaya pernikahannya artis indra bekti 10.10.2010.. tadinya gw juga mw nulis postingan 10 halaman (terlalu banyak)..10 kata (terlalu singkat) 10 huruf (apalagi ituh..) yang pas keknya 10 paragraf pendek ato 10 baris kali ya. nulisnya jam 10, ngetiknya 10 jari (yakin bisaaa..???) ya pokonya semua serba sepuluh deh..tapi apa daya ku tak kuasa kau mengingin kan nya….(reff) tak bisa jari-jari ku..(lhooo stoppppp malah nembang ni bocah) ini gara2 besok di fakultas sebelah ada pertunjukan grup band ini..haha ga penting deh.gw juga ga bakalan bisa nonton,..hiks..hiks (nangis guling-guling).. kelamaan di kampus..lama2 gw dikira penjaga kampus..udahan dulu deh..see you..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s