TEMAN, SAHABAT ATAU apalah itu namanya..

Aku percaya, semua orang di dunia ini pasti punya sahabat. Katanya sahabat itu selalu ada di samping kita, saat senang ia akan bersedia menjadi pendengar setia cerita bahagia kita, begitu berbina-binar saat mendengar cerita kita, berusaha agar cerita kita terkesan begitu menarik baginya. ia akan ikut merasa bahagia walaupun sebenarnya rasa senang kita tak ada hubungannya dengannya. Saat kita dalam masalah, sahabat akan datang dengan ide-ide briliannya menemukan solusi untuk masalah kita, dan kita sering tertolong oleh solusi yang ia berikan. Saat kita sedih, sahabat akan segera datang, meminjamkan bahunya untuk sandaran kita, berusaha menghibur dan menghapus air mata kita walaupun terkadang ia pun ikut menangis, memotivasi kita untuk tetap tegar dan bersemangat, dan berusaha mengembalikan senyum kita, ITULAH SAHABAT

buat aku sahabat tidak harus seseorang. Banyak sekali sesuatu yang menjadi sahabat..

TUHAN…buat aku tuhan adalah sahabat abadi, di setiap waktu, Tuhan tak pernah meninggalkan kita sedetik pun, saat sedih, Tuhan lah yang tak pernah menolak  untuk mendengarkan curhat ku, Tuhan selalu memberikan ketenangan hati setelah kita mengadu kepadaNya. Saat aku senang, Tuhan selalu mengingatkan aku untuk tetap bersyukur. Thanks God for anything you give to me

Hape LGKU250, itu adalah hape pertama yang aku punya, dibeliin pas kelas 2 SMA dan sampai sekarang pun dia masih aku pake..buat aku hape ini yang bisa menjaga tali silaturahmi dan bersosialisasi dengan orang banyak.

My silver laptop, di beliin pas masuk kuliah, laptop udah menjadi sahabatku karna dia yang bisa aku gunain saat nyari tugas dan buat tugas-tugas kuliah, laptop ini juga banyak memberikan informasi dari dunia, mengusir kebosanan dengan bermain game atau denger music, dan laptop ini jg aku pake buat nulis tulisan ini.

Sahabat-sahabat aku saat sekolah RANI, PISCA, BOEN, ADE, NITA…mereka yang membuat hari-hari di sekolah menjadi indah, mereka yang mengajarkan aku, betapa pertemanan dan persahabatan di atas segalanya, solidaritas tinggi dan rasa saling memiliki adalah yang utama, tak pernah ada aku, kamu, dia, yang ada hanyalah KITA. Kita yang bersama mewarnai hari-hari di sekolah kita, dengan tertawa, malu, bahagia, sedih, putus asa, kecewa, marah, kesal, benci, rindu, sampai tiga tahun dan akhirnya kelulusan membuat kita berpisah. Sedih saat menyadari aku tak punya hari-hari itu lagi, saat takdir tak membuat kita untuk tetap bersama melanjutkan mewarnai hari-hari kita. Kadang aku marah kepada takdir yang tak kunjung mempertemukan kita lagi. Percaya sahabat, sungguh aku ingin kembali ke hari-hari itu. Walaupun sekarang kita jauh, aku yakin kalian masih tetap KITA yang dulu, KITA yang selalu kompak, KITA yang membuat orang lain iri dengan persahabatan KITA. Sahabat-sahabatku yang jauh di sana…sulit sekali memungkiri kalau aku merindukan kalian, dengan kearoganan ku tak pernah sebelumnya aku mengatakan rindu kalian..tapi kali ini aku sungguh rindu, silahkan kalau kalian mau mentertawakanku karna kekonyolanku ini, aku tak perduli lagi..sahabat semoga semua yang telah baik ini akan tetap terjaga dan selamanya tak akan pernah terputus..aminnn..HAPPY FRIENDSHIP DAY

Leave a Reply

